OPTIONALLY LANGUAGE,,,,

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 28 Juli 2011

SAAT TEPAT UNTUK "BERCINTA"

BACA PELAN-PELAN


        Anda pasti kenal dengan dr Boyke atau dr naek l tobing,
Apa yang terlintas di pikiran anda dengan mendengar atau membaca nama tersebut? Hm, saya pasti tak salah kalau saya mengatakan kata sex,atau dengan sebutan lain bersenggama,bersetubuh,bercinta atau dengan berbagai sebutan atau istilah lain.

        Tapi nanti dulu,,,,
Saat ini kurang tepat berbicara tentang 3 hurup dahsyat tersebut, ini bulan suci buat teman kita yang merayakannya.( selamat menunaikan ibadah puasa)

        Kata bercinta memang sungguh luar biasa yang bisa kita artikan dengan melakukan cinta dalam artian lain menikmati cinta,( cinta itu apa sih?) menurut saya cinta adalah interaksi saling menyukai satu sama lain untuk mereka ( kita) yang hidup dalam KASIH.

        Saat yang tepat untuk bercinta menurut seksologi dan menurut saya tidak sama. Karena yang saya maksud dengan bercinta kali ini bukanlah untuk bersnggama atau bersetubuh melainkan menikmati waktu dengan orang-orang tercinta.

        Beberapa hari yang lalu di status jejaring social milik saya, mengatakan “mounth for family”.ini bulan atau waktu yang sudah lama ku nantikan mengingat masa kerja ku yang begitu lama hingga pada masa istirahat atau cuti. Dan bulan agustus ini adalah bulan yang kumaksud sebagai bulan untuk keluarga. Berbagai rencana di benak ku telah tersusun mengingat waktu hanya 1 bulan penuh jadi aku harus mengisinya dengan berbagai acara kumpul keluarga besarku.

        4 tahun tidak bertemu dengan orang tuaku tercinta bukan lah waktu yang sebentar dan untuk mengingat mereka saja membuat ku sedih karena sampai umur mereka yang sekarang aku belum dapat membuat mereka bahagia menurutku, dan 1 tahun tidak bercinta dengan kemactan ibu kota Jakarta,,ahg,,,,,,,jadi ingin cepat sampai di bandara Soekarno/Hatta.

        Semakin sulit rasanya melanjutkan tulisan ini,
Untuk teman-teman di jejaring social  dan teman-teman blogger  ( para sahabat dunia maya) saya TAMPUMARGANA mohon pamit untuk 1 bulan saja tidak “bercinta” di dunia cyber ini, dan mungkin semua account saya tidak aktif untuk 1 bulan dan silahkan tinggalkan pesan di  shout box di blog ini saja,,
SALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

horas!!!! terimakasih sudah berkunjung,tinggalkan komentar anda sebagai kenang-kenangan yang indah dari kedatangan anda.horas