OPTIONALLY LANGUAGE,,,,

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 11 Juni 2011

WONDER WOMAN

Seorang  wanita melahirkan 8 bayi dalam waktu 11 bulan


Dengan cara yang aneh, seorang wanita telah melahirkan  tujuh bayi dalam kurun waktu 11 bulan, tiga laki-laki dan empat perempuan.

Wanita, Ny Donatus Precious yang tinggal di Aguda, Suru-Lere, Lagos, melahirkan anak pertamanya pada bulan Agustus 2009, setelah 11 tahun tanpa anak, tetapi bayi meninggal lima hari kemudian.

              Sepuluh bulan kemudian, Ny Precious menyampaikan tujuh bayi dalam interval satu bulan. Istri dari Bapak Donatus Ogbonna, seorang pebisnis dari Imo state

Dia mengatakan bahwa pada kelahiran bayi pertama, mereka tidak tahu bahwa akan menjadi awal dari perjalanan dia untuk memberikan tujuh bayi.

Menceritakan kisahnya, Ny Precious mengatakan bahwa bayi pertama meninggal setelah lima hari lahir menambahkan bahwa "dan setelah menempatkan ke tempat tidur bayi pertama, dokter mengatakan kepada saya bahwa ada lagi bayi dalam kandungan saya."

Bayi-bayi adalah:


anak-anak dari ibu Donatus precious


1)      bayi pertama, 25 Agustus 2009, Amarachi (meninggal setelah lima hari),

2)    bayi ke dua, 6 Mei 2010 (Conqueror atau Penakluk, perempuan);

3)    bayi ketiga, 3 Juni 2010, (Chizitere, perempuan);

4)    bayi keempat, Agustus 16, 2010 (Ekpereamaka, laki-laki);

5)    bayi kelima, 19 September 2010, (Fineseed Angel, perempuan);

6)    bayi keenam, tanggal 19 Oktober 2010 (Evidence atau Bukti, perempuan);

7)     bayi ketujuh, 13 Januari 2011, (Flourish, laki-laki) ,

8)    bayi kedelapan, 2 April 2011, (Ebenezer, laki-laki).




Dan memang kalu ini benar terjadi,,sungguh suatu pertanda dari sang Maha Kuasa atas segala segala sesuatu.Apa yang mustahil untuk manusia adalah bisa untuk Dia.
Dan ibu Donatus ini adalah ibu yang beruntung karena di percaya oleh Tuhan untuk menujukkan kuasa-Nya,dan di pakai secara mujizat untuk mengingatkan kita manusia ciptaan-Nya bahwa tiada satu ke kuasaan yang melebihi dari kuasa-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

horas!!!! terimakasih sudah berkunjung,tinggalkan komentar anda sebagai kenang-kenangan yang indah dari kedatangan anda.horas