OPTIONALLY LANGUAGE,,,,

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 26 Februari 2011

"seragam....."

“luka ini untuk ibu muda’’
Aku hampir tak habis pikir kenapa warna metromini itu sama????
belum  ada jawaban yang membuatku puas tentang pertanyaan ini,atau tepatnya kenapa ada kata seragam (uniform)? Memang ,apa jadinya kalau tentara tidak pakai  baju yang sama saat berbaris? Atau  PNS tidak pakai seragam ( seperi  SD dekat rumah saya jarang gurunya pakai seragam) tapi aku menjawab diriku  sendiri dengan simple  ahg biar tidak saling iri melihat baju temannya yang lebih bagus ‘ atau biar tidak bisa menyanyamar ( sperti serse ,atau intel ) kalau ke mall kita tau ehg itu guru  kan?? Atau ehg itu pegawai pemda kan?? Atau mungkin itu  SATPOL PP ihg seremmm..
                Ehg  tunggu dulu ,,, sedikit  tentang yang satu ini SATPOL PP aku agak ngeri berhadapan dengan Instansi  plat merah yang satu ini melebihi kepada  buser atau PHH (Polisi anti Huru Hara ) entah karena pengalamku sendiri yang hampir bonyok di injak di tendang  saat ada  pembersihan pedagang kaki 5 saat itu aq hanya mau mendorong gerobak teh botol seorang ibu muda yang lagi hamil dan naasnya aku jadi sasaran dan mungkin kalau mahasiwa yang berrkampus di sekitar itu tidak melakukan perlawanan aku tidak ada kesempatan untuk melihat ibu itu jualan lagi lain hari,(thanks teman2  mahasiswa).
                Banyak orang menyebut  mereka itu  “pereman plat merah”karena  aksinya seperti orang tak terlatih tentang memanusiakan manusia dan lagi sasaran paling empuk memang yang satu ini PEDAGANG KAKI LIMA  karena awam tentang  aturan pemerintah apalagi masalah K3 (keindahan dan kebersihan kota) yang mereka tau hanya aturan hidup yaitu ikhtiar (kerja untuk hidup) atau dimana orang rame di situ banyak pembeli,,saya benar nggak gan,,,?
Gan punya kenalan SATPOL PP anak pedagang  kaki lima nggak  gan,,? Salamin yach,!!
Dan  teman2 para pedagang kari 5 juga yahc ,,,,rapi donk jagan merusak taman kota  biar kesannya bukan pasar rakyat atau pasar kaget,,,bisa kan????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

horas!!!! terimakasih sudah berkunjung,tinggalkan komentar anda sebagai kenang-kenangan yang indah dari kedatangan anda.horas