OPTIONALLY LANGUAGE,,,,

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 02 April 2011

KEHADIRANMU

 "KEHADIRANMU "

Kamu hadir beberapa waktu yang silam
Bukan di saat hatiku lagi kosong atau terluka
Bukan juga di saat aku ingin berpoligami atau berselingkuh
Tapi kamu hadir saat itu


Sebelumnya tiada yang berubah sesaat sebelum kamu kukenal
Dan kamu hadir
Warna pelangi-ku tidak berubah di senja itu
Dan matahari-ku pun tetap tertidur di sebelah barat  langit biruku

Aku merasakan kehadiranmu saat itu
Saat kamu memperkenalkan dirimu seorang perawan
Dan cintamu yang masih suci
Belum bernoda karena belum pernah bercinta
Dan sayangnya kamu belum punya  warna putih

Entah kamu juga merasakan kehadiranku kala itu

Dan saat itu aku masih tetap dengan duniaku
Tetap bersama pelangi-ku
Tetap bersama senja-ku
Tetap bersama langit biru-ku
Tapi kamu hadir waktu itu

Kini setelah beberapa ratus pagi berlalu 
Sejak perkenalan kita itu
Aku baru merasa kamu kini  hadir
Bersama pelangi-ku
Bersama senja-ku
Bersama langit biru-ku
Tapi tidak dengan warna putih kesukaanku

Apakah kamu telah hadir saat ini?

Apa dengan kehadiranmu aku harus meninggalkan pelangi-ku
Meninggalkan senja-ku
Meninggalkan langit biru-ku
Sambil menunggu warna putih itu?

Atau harus mengikutsertakan kamu  dengannya?
Dia yang kami panggil dengan pelangi,senja dan langit biru
Tanpa warna putih kesukaanku
Yang semua warna kamu koleksi selain warna putih
Bahkan warna merah yang membuat-ku silau ada di lemari-mu

kini aku semakin bingung.,
Karena sebelum pelangi,senja dan langit biru aku kenal
Telah aku mengenal air,tanah dan udara
Apakah sekarang pelangi,senja  dan langit biru-ku akan  berganti?
Dan aku hanya ingin menggantikannya dengan warna putih kesukaanku

Tampa niat berpolyphonic dan stereo
Karena aku nyaman dengan irama mono di duniaku
Yang  kujalani dengan hetero
daun buatanku ini tak kan karat atau usang
terbuat dari stainlissteel 316L/A312

kekal layaknya daun buatan ku


Ini terjadi sesaat kehadiranmu kurasakan
Tetapi belum bisa  kuartikan maupum kusimpulkan

        Dari penulis;
air,tanah dan udara ( cinta hakiki yang berasal dari orang tua)
pelangi,senja dan langit biru ( sesi cinta masa sekarang)
putih ( sesi akhir cinta, gaun pengantin dan kafan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

horas!!!! terimakasih sudah berkunjung,tinggalkan komentar anda sebagai kenang-kenangan yang indah dari kedatangan anda.horas