OPTIONALLY LANGUAGE,,,,

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 22 Maret 2011

RINDU,,,,,,,,,,,,,,,,!


  W A N I T A K U 
I don't like to sleep alone
Stay with me, don't go
Talk with me for just a while
So much of you to get to know

Reaching out touching you
Leaving all the worries far behind
Loving you the way I do
My mouth on yours and yours on mine
Marry me, let me live with you
Nothing's wrong and love is right
Like a man said in his song
"Help me make it through the night"
Loneliness can get you down
When you get to thinkin' no one cares
Lean on me
(And I'll lean on you)
Together we will see it through
No, I don't like to sleep alone
It's sad to think some folks do
No, I don't like to sleep alone
No one does
Do you
(Repeatin mode on) lagu ini sengaja aku putarkan di media player-ku di temani sebotol  vodka Smirnoff dan seiris lemon tertancap di bibir gelasku,saat aku mengingat tentang kamu haiii wanitaku,terbayang jelas dan masih  seperti kemarin bisa jelas terbayang indah  dengan nuansa polos wajahmu yang tidak akrab dengan make up dan itulah yang selalu kusuka dari penampilanmu,, sementara Paul anka melantungkan hitsnya ini  dan aku larut dalam hanyalan indahnya hidup bila bisa berdua kita saling mengisi dalam cinta,tinggal dekat denganmu wanitaku.

Disini malam sudah melupakan senja  yang telah siaga menanti pagi,mataku belum bisa berdamai dan sepakat dengan  ingatanku, tentang kata-kata yang pernah terucapa dari bibir basahmu.

Mungkin tak seseksi jenifer lopez tapi aku selalu  mengagumimu. Dan bagiku kamulah Bunda Theresa-ku. Sosok yang sangat aku hormati tapi bagiku pengorbananmu untukku tak kan bisa kutuliskan layaknya cerpenis,ataupun penulis.Yang telah mengangkat kisah Wanita penuh cinta lainnya,bagiku kasih sayangmu,peluh mu abadi menyatu dengan aliran darah di nadiku tak bisa kutuliskan dan kuceritakan cukup aku saja yang merasakannya serta bisa mensyukurinya.
Hy wanitaku yang kepadamu aku mengatakan aku cinta padamu setelah beberapa lama kita jalan berdua,akrab,mesra layaknya sepasang sejoli yang sedang di landa asmara tapi waktu itu kita hanyalah teman dari teman kita masing-masing,, Kamu masih ingat berapa lama kita menjalaninya?
“Selamat malam wanitaku”,,rasanya  ingin mengatakannya dekat di telingamu sehingga kamu bisa merasakan hembusan nafas kerinduanku, yang selalu mengalir di seluruh anatomi tubuhku.mengantarkanmu lelap dalam damai mengarungi malam dengan ciuman nan lembut ingin ku kecupkan dikeningmu.Hai,wanitaku apakah kamu juga menginginkannya??
“Ya aku ada disini,,,,,,bersamamu”, kata  yang selalu kamu tuntut dari bibirku terucap di saat kamu membutuhkan bantuan atau disaat kamu dalam kembimbangan,,tapi sekali lagi maaf sampai sekarang kenyataannya memang masih belum bisa ku janjikan kapan saatnya kan tiba.Apakah hari ini  harimu indah tanpa  kehadiranku di sampingmu?
 Aku bukanlah mereka, lelaki yang beruntung yang sangat romantic menurut takaran penilaian wanita,yang hadir di saat ulang tahun kekasihnya dengan segenggam bunga di tangannya,atau pria yang pagi dan sore di hadiahi ciuman di saat pergi meninggalkan rumah dan kembali kerumah,,Tapi inilah aku lelaki yang cintanya telah kamu balaskan lebih dari yang kamu dapatkan,karena aku pria  yang kau sebut kekasihmu hanya bisa meninggalkanmu kembali dalam waktu yang tidaklah sebentar dan mungkin akan pergi lagi,Dan yang sering membuat hatimu terluka dan cemburu di saat aku akrab dengan wanita lain hal yang paling kamu benci,tapi itu sebuah penghormatan terhargamu yang dapat kuartikan sebagai ketulusan hatimu untuk menerimaku sebagai kekasih hatimu,tak kala tubuhku lemah belaian tanganmu adalah pijatan paling berarti di saat yang tepat. Masihkah kamu mengijinkanku untuk pergi untuk yang ke sekian kalinya?
Malam ini aku hanya bisa mengakui meski bukan di hadapanmu aku pun merasakan hal yang sama,ingin selalu merasakan arti hadirmu di hidupku dan yang ingin di sambut senyummu di setiap awal pagi hariku,yang bisa memberi setitik embun sejuk bekalku seharian melewati hari-hari yang kian panas dan penat,dan sampai saat ini aku tidak pernah menemukan wanita yang bisa melebihimu,mungkin karena aku telah menutup hatiku ini untuk perkenalan atas nama cinta dengan wanita lain,dan semakin aku jauh darimu semakin lama semakin kurasakan dinginnya malam tanpa belaian kata-kata sejukmu.
Wanitaku berdo’alah dan yakin dalam namaNya kelak kita dan impian kita untuk hidup bahagia yang penuh dengan cinta kan kita raih,,dan bila waktunya aku takkan membiarkanmu terbuai sendiri melewati malam tanpa kekasih hatimu dan tak akan ku biarkan iri hatimu di kala kamu melihat meraka yang selalu berpasang-pasangan tertawa dan memikul beban hidup selalu berdua.
Memang sekarang bukanlah roman romeo dan juliete yang selagi di mainkan tapi kamu Wanitaku adalah juliete hidupku.Dan aku tidak mau menjadi Samson Betawi yang lumpuh setelah dihianati oleh kekasihnya layla,karena hatiku juga terbuat dari daging yang akan hancur bila di hantam penghianatan.
 Haii,,,,wanitaku nantikanlah aku dengan cinta yang kamu titipkan yang telah kubungkus dengan kepercayaanmu itu,saatnya kan tiba kita akan berdua lagi dan lagi kekal selamanya.aku mencintaimu sejak hari itu dan sampai nanti diakhir kelopak  mataku akan tertutup untuk selama-lamanya.(i hope so )
Untukumu Wanitaku akupun merindu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!

1 komentar:

horas!!!! terimakasih sudah berkunjung,tinggalkan komentar anda sebagai kenang-kenangan yang indah dari kedatangan anda.horas