OPTIONALLY LANGUAGE,,,,

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 12 Maret 2011

maaf,,!

“KAMU,,,,,,,,,,,”

Hai,,,,,,
Kamu,,yah kamu
Kamu  yang sedang bermesraan dengan kemarahanmu,
Dan entah kenapa kamu senang dengan itu,,
Larut terbuai dengan hembusan angin amarahmu

 
Oiiiii....
Sekali lagi ,,,kamu,
Nafsu apa merasuki sukmamu,
Kamu Yang sedang gulau


 
Haruskah aku membujuk dewa arjuna untuk membawamu air gangga?
Atau memohon kepada burung rajawali membawamu mendekat?
Adakah dirimu ingin di dekatku?

Hai,,,,,
Kamu ,,,yakinkan dirimu,
Aku bukan pilihanmu.,

aku bukan yang terpilih

aku hanya yang tersisih
Aku bukan arjunamu,,,
Aku bukan kerang penyimpan mutiara

Oiiii,,,,,
Kamu ,,,,sekali lagi kamu,
Jangan memilihku,,
Aku hanya angin lepas,bebas,tanpa batas
Angin dari samudera tanpa kenal tepian,,


Kamu,,,

Aku lelah,
Aku menyerah,,,,
Aku dahaga,,,
Dan,,,

sekali lagi
Kamu ,,,,,,,maafkanlah aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

horas!!!! terimakasih sudah berkunjung,tinggalkan komentar anda sebagai kenang-kenangan yang indah dari kedatangan anda.horas